Bale Diragukan Tampil Lawan Espanyol



Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih belum pasti menurunkan salah satu penyerang andalannya Gareth Bale saat menjamu Espanyol. Zidane masih perlu melihat kondisi terakhir dari pemain asal Wales tersebut.

Bale mencetak gol dan membuat assist dalam kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions. Namun, sang pemain harus digantikan Lucas Vasquez lima menit jelang pertandingan usai karena merasakan masalah pada kakinya.

Hasil tes menunjukkan kalau Bale tidak mengalami cedera parah. Meskipun begitu, pemain berusia 28 tahun itu kembali tidak menjalani sesi latihan hari Sabtu.

Zidane masih belum menutup peluang Bale tampil di Santiago Bernabeu. Meski demikian, pria asal Prancis itu juga tidak mau mengambil resiko.

"Kita lihat besok. Dia mengalami sedikit cedera, tetapi kami tidak ingin ambil resiko. Itu saja," kata Zidane di situs resmi klub.

"Tidak ada problem antara Real Madrid dan timnas Wales. Keadaannya nanti yang yang akan menentukan apakah dia bisa ikut atau tidak dengan timnas."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000