'Andai Zidane Meminta, Saya Tak Bakal Tinggalkan Madrid'



Striker Olympique Lyon, Mariano Diaz, mengatakan ia akan dengan senang hati bertahan di Real Madrid andai saja Zinedine Zidane memintanya mengambil keputusan itu.

Diaz memutuskan meninggalkan Madrid musim panas lalu usai merasa takkan berkembang dan mendapatkan kesempatan main di bawah asuhan pelatih Prancis.

Ia lantas tampil subur bersama Lyon dengan mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan bersama klub Ligue 1.

Di sisi lain, Madrid justru sedang sulit mencetak gol setelah di awal musim mereka tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo, yang sempat terkena sanksi kartu merah. Ditambah lagi, klub justru melepas Alvaro Morata dan Karim Benzema tak menunjukkan performa maksimal.

Diaz kemudian mengakui bahwa ia akan bertahan di klub jika saja Zidane menginginkannya.

"Saya meminta nasihat Zidane dan dia mengatakan bahwa opsi terbaik adalah pergi, apalagi setelah Lacazette meninggalkan Lyon. Jika dia meminta saya bertahan, saya pasti akan mendengarkannya," tutur Diaz menurut Goal International.

"Saya sangat bahagia dengan bagaimana semuanya berjalan di tim dan juga secara individu. Saya memang berniat untuk bekerja keras demi mencatat start bagus, namun saya tak mengira akan mencetak gol sebanyak ini. Saya bekerja keras tiap hari untuk memastikan itu terjadi."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000