Vitolo Tak Percaya Madrid Sedang Krisis



Real Madrid akan menghadapi Las Palmas setelah meraih hasil negatif dari beberapa laga terakhirnya. Kendati demikian, winger Las Palmas Vitolo tidak yakin kalau Madrid sedang dalam masa sulit.

Madrid selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Mereka takluk dari tim promosi La Liga Girona sebelum dihajar Tottenham dalam ajang Liga Champions.

Hasil-hasil tersebut menambah catatan kurang mengesankan tim asuhan Zinedine Zidane pada musim ini. Meskipun begitu, situasi tersebut tak lantas membuat Vitolo berkesimpulan kalau Madrid sedang krisis.

"Real Madrid akan menunjukkan kalau mereka tidak dalam krisis dan akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami," kata Vitolo kepada AS.

"Anda tidak boleh meremehkan tim dalam situasi mereka ketika mereka memiliki begitu banyak kemampuan, mereka bisa mengalahkan Anda dengan begitu banyak kualitas."

Las Palmas memang akan menjalani misi sulit saat berkunjung ke Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini. Meskipun begitu, ia tetap optimis timnya bisa meraih hasil positif di sana.

"Kami yakin kami bisa mendapatkan hasil tapi kami harus bermain sebaik mungkin dan berharap Madrid tidak berada di level teratas, tapi kami perlu fokus melakukan kesalahan sesedikit mungkin meski kami tidak memerlukan motivasi."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000