Isco Tak Kehilangan Keyakinan Pada Skuat Real Madrid



Gelandang Real Madrid, Isco tak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka usai kalah dari Real Betis. Menurutnya, kekalahan ini tak membuatnya kehilangan keyakinan akan kekuatan tim dan kemampuan untuk membalikkan keadaan.

Real Madrid akhirnya merasakan kekalahan pertama mereka di liga usai dikalahkan Real Betis dengan skor tipis 0-1. Kekalahan ini membuat mereka kini tertahan di posisi tujuh dengan delapan poin dari lima laga, tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Bermain di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) dini hari tadi, Los Blancos harus rela malu di depan pendukung sendiri. Mampu mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang, mereka justru kebobolan di masa injury time pertandingan lewat sundulan Antonio Sanabria.

"Ini sepertinya kami sedang berjuang sedikit untuk memainkan permainan kami dan memaksimalkan peluang kami menjadi gol di kandang. Tapi Adan juga memiliki permainan hebat," ujarnya.

"Di akhir, ketika semua menekan ke depan untuk menyelesaikan laga dengan heroik, tapi itulah kenapa kami kebobolan," sambungnya.

"Sesuatunya tak berjalan baik tahun ini seperti tahun lalu tapi kita di awal musim dan kami memiliki waktu untuk membalikkan sesuatunya. Hal yang paling penting adalah kami tetap bersatu ketika sesuatunya tak sesuai keinginan kami. Saya memiliki kepercayaan total pada tim ini," tandasnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000