MU Siapkan 70 Juta Pounds Untuk Talenta Muda Madrid ini



Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Marco Asensio. Setan Merah kabarnya siap menggelontorkan uang sebesar 70 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain pada tahun depan.

Winger 21 tahun ini memang karirnya tengah menanjak di Real Madrid. Meski masih berstatus sebagai pemain pelapis, namun jebolan akademi Real Mallorca ini tampil impresif bersama El Real musim lalu.

Penampilan apik Asensio kabarnya menarik perhatian banyak klub-klub top eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang kabarnya tertarik untuk mendapatkannya.

Menurut berita yang diturunkan Don Balon, peluang Asensio untuk pergi dari Bernabeu cukup terbuka tahun depan. Pasalnya sang pemain dikabarkan kecewa dengan menit bermain yang diberikan Zinedine Zidane musim ini.

Kondisi tersebut kabarnya sudah sampai di telinga Setan Merah. Oleh karenanya raksasa Inggris itu kabarnya siap melepaskan tawaran sebesar 70 Juta pounds untuk memancing sang pemain ke Old Trafford.

Asensio sendiri musim ini belum memberikan dampak yang besar bagi El Real. Ia hanya mencetak 3 gol dan 2 assist bagi Los Merengues musim ini.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000