Neymar, Ronaldo dan Messi Jadi Finalis Pemain Terbaik FIFA 2017



Neymar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terpilih sebagai finalis peraih penghargaan FIFA Best Men's Player Award 2017.

Ini adalah tahun kedua digelarnya ajang penghargaan tersebut. Di tahun 2016 lalu, finalisnya adalah Ronaldo, Messi dan Antoine Griezmann. CR7 kemudian terpilih untuk memenangkan penghargaan individu bergengsi tersebut.

Tahun ini, proses penjaringan pemain terbaik FIFA tersebut dilakukan oleh sebuah panel khusus. Panel tersebut diisi oleh nama-nama legendaris di dunia sepakbola seperti Cafu, Landon Donovan, Enzo Francescoli, Diego Maradona, Carles Puyol, Carlos Valderrama dan Edwin van der Sar.

Nantinya, pemenang penghargaan tersebut akan diumumkan di Inggris, tepatnya di London Palladium. Pengumuman itu akan dilaksanakan pada 23 Oktober 2017.

Tahun lalu, Messi sendiri terpilih di urutan kedua. Sementara Neymar sendiri berada di urutan keempat.

Untuk tahun ini, Ronaldo difavoritkan untuk kembali memenangi penghargaan bergengsi tersebut. Pasalnya ia mampu tampil cemerlang bersama dengan Real Madrid dengan memenangi trofi La Liga dan Liga Champions. Sementara Messi dan Neymar yang musim lalu masih di Barcelona meraih trofi Copa del Rey.

Sementara itu, sebelumnya ada 24 nama pemain yang bersaing untuk menjadi tiga finalis pada edisi tahun 2017 ini. Para pemain itu antara lain Gianluigi Buffon, Paulo Dybala, Griezmann, Harry Kane, Sergio Ramos dan Alexis Sanchez.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%