Terus-terusan Dikritik, Cristiano Ronaldo Merasa Lelah



Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membalas kritik yang ditujukan padanya dan merasa terkejut dirinya dipaksa untuk terus membuktikan kemampuan.

Ronaldo membuat brace untuk membantu Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund di pertandingan Liga Champions semalam.

Pria Portugal  tak mencatat performa apik sejak kembali bermain di kompetisi domestik usai mendapat hukuman larangan bermain, di mana ia mengalami puasa gol di dua pertandingan La Liga beruntun.

Namun striker berusia 32 tahun merasa lelah dengan semua kritik yang menimpanya, mengatakan ia sudah berulang kali memberi bukti akan kemampuannya.

"Sepertinya saya harus terus menunjukkan dengan tepat siapa diri saya di tiap pertandingan," tutur CR7 di Atresmedia.

"Saya terkejut dengan apa yang dipikirkan publik tentang saya. Saya adalah seorang profesional yang patut dijadikan contoh. Kritik yang menimpa saya sepertinya semakin bertambah buruk dari waktu ke waktu."

Gol kemenangan Madrid lainnya di markas BVB dibuat oleh Gareth Bale lewat tendangan voli yang luar biasa. Hasil positif ini menandai kemenangan perdana Los Blancos ketika berkunjung ke Westfalen di ajang kompetisi Eropa.

Real Madrid akan menjamu tim Catalan, Espanyol, di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%