Zidane Pastikan Kepercayaan Diri Madrid Tak Luntur



Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa kepercayaan diri para pemain dan tim akan gaya bermain mereka sama sekali tak memudar, meski baru mencatat start sulit musim ini.

Madrid hanya menang tiga kali dari enam pertandingan perdana di La Liga dan kini tertinggal tujuh poin dari Barcelona di klasemen. Sementara kemenangan perdana di UCL 17/18 atas APOEL dihasilkan lewat permainan yang kurang meyakinkan.

Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di Westfalen pekan ini. Di stadion tersebut, tim tak pernah menang di kompetisi antarklub Eropa. Ditambah lagi, tim asuhan Peter Bosz tengah bermain apik di liga domestik.

Namun Zidane berkeras bahwa timnya dalam kondisi bagus menjelang pertandingan nanti.

"Kami baik-baik saja. Kami meraih kemenangan di laga sebelumnya dan kami bahagia akan bermain di lapangan yang indah, yang kental dengan sejarah di Liga Champions. Memang benar kami tak pernah menang di sini, dan ini sebuah tantangan. Kami ingin bermain bagus," tutur Zidane menurut Goal International.

"Saya tidak khawatir membiarkan lawan membikin peluang. Yang membuat saya khawatir adalah memainkan sepakbola yang bagus, namun lawan memang ada untuk menyulitkan anda. Saya percaya dengan apa yang kami lakukan dan pemain yang kami punya."

"Jika kami mencetak gol besok, itu bagus. Namun kami harus konsisten melakukannya. La Liga adalah kompetisi yang sulit, paling sulit. Kesulitannya adalah mempertahankan permainan di level tertinggi. Saya tak khawatir dengan cara main kami tahun ini."



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%