Curhat Ke Ronaldo, Gomes Sebut Ingin Pindah ke Madrid



Sebuah kabar mengejutkan datang dari gelandang Barcelona, Andre Gomes. Sang pemain dikabarkan meminta bantuan Cristiano Ronaldo untuk membantunya pindah ke Real Madrid.

Gomes sendiri memang dikenal sebagai salah satu talenta muda berbakat di La Liga. Ia merupakan salah satu gelandang muda potensial saat membela Valencia, sebelum akhirnya tahun lalu ia dibeli Barcelona.

Namun pindah ke Barcelona menjadi malapetaka tersendiri bagi Gomes. Pasalnya di Barcelona ia mendapat jam bermain yang minim, di mana kondisi itu terus berlanjut di bawah era kepemimpinan Ernesto Valverde di mana ia hanya bermain 28 menit di La Liga musim ini.

Kondisi tersebut kabarnya membuat Gomes frustasi. Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, sang pemain mencurahkan perasaannya tersebut kepada rekan setimnya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Gomes sendiri mengatakan kepada Ronaldo bahwa ia menyesal telah bergabung dengan Barcelona. Ia juga menyebut lebih baik baginya untuk pindah ke Real Madrid ketimbang melanjutkan karir yang tidak menentu di Barcelona.

Pada berita tersebut, Gomes juga dikabarkan meminta bantuan Ronaldo untuk membantunya menyebrang ke Santiago Bernabeu. Namun pihak Barcelona sendiri diyakini tidak akan melepas salah satu aset mereka ke tim yang menjadi rival abadi mereka.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000