Hierro: Sukses Ronaldo di 'Era Messi' Sungguh Luar Biasa



Sukses Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or di era di mana Lionel Messi menunjukkan magisnya di Barcelona merupakan sebuah prestasi besar untuk bintang Real Madrid, menurut Fernando Hierro.

Striker Portugal mendarat di Spanyol dari Manchester United dengan satu Bola Emas, namun ia kemudian memenangkan tiga lagi trofi tersebut selama berada di Bernabeu.

Ronaldo mengklaim tiga dari empat edisi terakhir Ballon d'Or, usai sebelumnya melihat Messi menjadi juara beruntun di empat kesempatan berbeda.

Pria berusia 32 tahun amat difavoritkan untuk memenangkan Ballon d'Or di 2017, dan legenda Madrid, Hierro, memujinya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah.

"Cristiano akan ada dalam jajaran pemain terbaik sepanjang sejarah Real Madrid, tentu saja," tutur Hierro di Goal International.

"Kita semua akan merindukannya begitu dia pergi. Di era supremasi Barcelona, di depan Messi, dan memenangkan begitu banyak gelar juara, ada sebuah prestasi tersendiri ketika Cristiano memenangkan empat Ballon d'Or. Masif!"


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000