Madrid Lirik Rashford, Barca Langsung Panas.



Striker Manchester United, Marcus Rashford, kini dikabarkan masuk dalam daftar pemain idaman Real Madrid dan juga Barcelona.

Pemain Inggris kabarnya terus diamati oleh pemandu bakat Madrid sepanjang musim ini dan laporan yang diturunkan OK Diario mengatakan bahwa Barca tidak mau kalah. Mereka juga mengirimkan wakil khusus untuk melaporkan perkembangan pemain Inggris.

Barca terus mengamati situasi Rashford di Old Trafford, dan mereka baru akan melakukan manuver jika Madrid tiba-tiba memutuskan mengajukan penawaran untuk sang striker.

Usai sebelumnya gagal mendapatkan Kylian Mbappe, yang meninggalkan Monaco untuk bergabung dengan PSG di musim panas, Madrid kini memutuskan untuk menjadikan Rashford sebagai alternatif.

Zinedine Zidane diklaim amat mengagumi permainan sang pemuda Inggris, dan bahkan siap merelakan Marco Asensio untuk mendapatkan jasanya.

Sementara itu, bos Jose Mourinho, sama sekali tidak tertarik untuk melepas Rashford, yang belakangan tampil luar biasa dalam asuhannya tahun ini.

Rashford mencetak satu-satunya gol United ketika mereka kalah 1-2 di markas Huddersfield pekan lalu, kekalahan perdana tim di Premier League 17/18.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000