Marcos Alonso: Real Madrid Selalu Jadi Rumah Saya



Bek Chelsea, Marcos Alonso, mengatakan bahwa Real Madrid akan selalu jadi klub yang ada di hatinya.

Pemain Spanyol mengawali karirnya sebagai pemain muda bersama Los Blancos. Ia sempat membuat satu penampilan bersama tim senior di 2010, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Bolton.

Setelah itu, karir Alonso berlanjut di Fiorentina, di mana ia sempat dipinjamkan ke Sunderland, hingga akhirnya direkrut Chelsea, setelah tampil memikat di musim terakhirnya di Artemio Franchi, pada 2016.

Ditanya soal apa yang membuatnya tak bisa bertahan di Madrid, Alonso mengatakan di Marca: "Kesabaran. Tahun terakhir di sana, saya mencatat debut. Namun saya ingin bermain tiap pekan. Premier League menawarkan peluang dan saya tidak ragu sama sekali. Saya juga tak menyesalinya."

"Real Madrid sudah lama menjadi rumah saya dan saya takkan melupakannya. Saya tumbuh di sana, saya bertemu banyak orang, melakukan debut di tim utama. Saya takkan pernah lupa itu."

"Semuanya hebat secara umum. Namun ketika anda masih muda, anda akan punya sifat kurang dewasa. Anda hanya ingin ada di puncak secepat mungkin dan bermain tiap pekan. Untungnya hal itu tak berakhir buruk untuk saya. Saya bahagia dengan karir saya. Saya ingin terus berkembang."



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000