Sanchez Pergi, Arsenal Prioritaskan Benzema



Klub EPL, Arsenal tengah menyiapkan rencana jika Alexis Sanchez meninggalkan Emirates Stadium tahun depan. The Gunners kabarnya akan mencoba untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema sebagai penggantinya.

Masa depan Sanchez di Emirates Stadium memang tengah mengalami tanda tanya besar. Pasalnya pada musim panas lalu ia dikabarkan nyaris bergabung dengan rival Arsenal, Manchester City pada musim panas lalu.

Arsenal sendiri dikabarkan sudah hampir sepakat untuk melepas bintang Timnas Chile itu ke Manchester. Namun mereka tidak bisa mencari pengganti yang sepadan bagi mantan pemain Barcelona itu sehingga mereka memutuskan untuk mempertahankannya.

Sanchez sendiri kontraknya akan habis tahun depan. Hingga saat ini pemain 28 tahun itu tidak menunjukan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak sehingga Arsenal harus mulai menyiapkan penggantinya.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Arsene Wenger sudah menemukan kandidat ideal untuk menggantikan untuk menggantikan Sanchez, yaitu Striker Real Madrid Karim Benzema.

Benzema dinilai memiliki ketajaman yang selevel dengan Sanchez saat ini. Selain itu Benzema dinilai akan cocok bermain di skema permainan Arsenal sehingga Wenger berniat untuk membujuknya datang ke London Utara.

Namun Real Madrid dikabarkan tidak berminat untuk menjual striker utamanya ke Arsenal. Oleh karenanya mereka siap untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Striker Timnas Prancis tersebut.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000