Zidane: Madrid Bisa Mencetak Gol Kapan Saja



Zinedine Zidane mengakui bahwa kinerja Real Madrid dalam laga melawan Getafe memang tidak sempurna. Meski mendominasi permainan, tetapi Madrid juga kerap lengah dalam periode tertentu.

Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor tipis 2-1. Madrid unggul lebih dulu melalui Karim benzema pada babak pertama. Namun Getafe menyamakan kedudukan pada awal babak kedua melalui Jorge Molina sebelum kemudian Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Madrid pada menit-menit akhir.

Zidane mengakui bahwa Madrid memang sempat lengah dalam beberapa periode. Namun ia senang karena pada akhirnya Madrid tetap bisa meraih kemenangan penting.

"Kami bisa mengawali pertandingan dengan baik, menunjukkan intensitas yang dibutuhkan. Kami bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Lalu kami sempat bersantai selama kurang lebih 15 menit. Tapi dalam 90 menit pertandingan, kami sebenarnya bisa mencetak gol kapan saja," terang Zidane kepada AS.

Zidane juga mengakui bahwa performa madrid pada 10 menit pertama babak kedua tidak berjalan sesuai harapannya. Tapi ia merasa beruntung karena Isco bisa memberikan umpan bagus yang kemudian diselesaikan Ronaldo menjadi gol.

"Sepuluh menit awal babak kedua itu memang merugikan bagi kami. Tapi Isco bisa datang dan mengirim umpan yang berbuah gol kedua kami." 


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000