Benzema: Striker Modern Tugasnya Tak Hanya Cetak Gol



Karim Benzema belum lama ini mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang penyerang yang layak mendapat label sebagai seorang striker modern.

Striker Prancis baru saja resmi mengikat kontrak baru dengan Real Madrid, yang memutuskan untuk mempertahankannya hingga Juni 2021 mendatang.

Mantan pemain Lyon itu kemudian menegaskan bahwa di matanya, seorang striker modern bukanlah seorang pemain yang tugasnya melulu hanya melesakkan bola ke dalam gawang.

Benzema terbukti mampu terus bertahan di Bernabeu hingga kini, di saat beberapa striker lainnya harus angkat kaki dari ibu kota Spanyol. Sang pemain selalu bersedia melakukan apapun yang diminta manajer dan menunjukkan performa memuaskan.

Dalam konferensi pers untuk memperingati kontrak anyarnya Benzema mengatakan bahwa kemampuannya untuk bekerja sama dengan pemain lain telah membuatnya menjadi seorang striker modern.

"Bagi saya, seorang striker modern tugasnya tak hanya sekedar mencetak gol, dia juga harus bisa memberikan assist di timnya," tutur Benzema menurut laporan Marca.

Madrid tengah bersiap untuk menghadapi Deportivo Alaves di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%