Zidane: Saya Sekarang Terkutuk



Zinedine Zidane mengaku tidak terpengaruh dengan sebutan yang dialamatkan pers kepadanya.Ada yang menyebut Real Madrid saat ini sedang dikutuk karena mendapatkan banyak hasil negatif dalam beberapa waktu terakhir.

Selain itu, para pemain Madrid juga terus berjatuhan mengalami cedera. Saat ini, ada enam pemain Madrid yang tengah dililit cedera: Karim Benzema, Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Marcelo, Toni Kroos, serta Jesus Vallejo.

Zidane tak terpengaruh dengan sebutan bahwa dirinya sekarang seperti dikutuk. Ia cuek saja karena sebelumnya juga pernah disebut sekadar beruntung ketika mengantarkan Madrid berprestasi. Namun ia mengakui memang merasa beruntung karena bisa bekerja di bidang yang ia cintai.

"Pers bisa mengatakan banyak hal tentangan segala sesuatu. Tapi mereka tidak bisa mengubah apa yang kami lakukan. Sebelumnya saya dibilang sebagai pelatih yang beruntung. Sekarang saya terkutuk. tetapi saya tetap merasa beruntung, saya tidak merasa khawatir sama sekali. Saya mencintai pekerjaan saya dan menikmatinya setiap hari," terang Zidane kepada ESPN.

Zidane juga mengakui bahwa kehilangan pemain karena cedera memang terasa sangat mengganggu. Tetapi sebagai pelatih, Zidane tak bisa berbuat banyak soal berbagai cedera itu dan hanya bisa berusaha mengatasinya di atas lapangan.

"Memang selalu menyebalkan ketika harus kehilangan pemain karena cedera. Tapi kami di sini tak bisa berbuat banyak. Hal seperti ini bisa terjadi sepanjang musim. Kami harus bisa mengatasinya jika hal itu terjadi."



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%