Bintang Muda Madrid Ngebet Main di Timnas Spanyol



Bermain untuk tim nasional negara tentu saja menjadi impian bagi setiap pemain sepakbola, tidak terkecuali bagi bintang muda Real Madrid, Marcos Llorente. Ia mengaku sudah ngebet untuk tampil di timnas Spanyol.

Llorente, sejak musim 2017/18 ini, sukses menembus tim utama Real Madrid. Meski statusnya masih sebagai cadangan, tapi Llorente dinilai punya potensi bagus untuk jadi andalan Madrid di masa depan. Juga untuk timnas Spanyol.

"Tentu saja, salah satu target saya adalah bisa bermain untuk timnas Spanyol," ucap Llorente dikutip dari Marca.

Bagi Llorente, membela timnas Spanyol sejatinya bukan hal yang baru dalam karirnya. Ia sudah pernah membela Spanyol di kelompok umur di bawah 19 tahun. Selain itu, Llorente juga tampil membela Spanyol di ajang Euro U-21 2017 lalu.

Tapi, Llorente juga menyadari bahwa untuk bisa menembus skuat Spanyol di level senior bukan perkara yang mudah. Ia punya banyak pesaing yang tidak kalah hebatnya. Jadi, pemain berusia 22 tahun akan coba menggapainya secara bertahap.

"Persaingan untuk mendapatkannya sangat ketat dan ada banyak pemain bagus. Jadi, saya akan mengambilnya setahap demi setahap. Saya berharap bisa bermain di Piala Dunia dalam karir saya," tandasnya.

Sementara itu, setelah sukses menembus tim utama Madrid, Llorente berharap bisa dapatkan menit bermain yang cukup banyak. Setelah itu, pemain kelahiran Madrid ini juga ingin mendapatkan banyak gelar juara.

"Kami ingin memenangkan La Liga lagi dan memenangkan Liga Champions ketiga kalinya secara berturut-turut, begitu juga dengan Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub," tutup Llorente.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%