Llorente: Zidane Pelatih Terbaik untuk Madrid



Pemain muda Real Madrid, Marcos Llorente menilai bahwa sosok Zinedine Zidane punya peran yang sangat penting dalam tim. Bagi Llorente, Zidane adalah pelatih terbaik yang bisa dimiliki oleh Madrid.

Zidane memang membawa aura kejayaan saat menjadi pelatih Madrid menggantikan Rafael Benitez. Sejauh ini, pelatih asal Prancis sudah memberikan bukti dengan gelar juara La Liga dan dua kali meraih juara di Liga Champions.

"Zidane adalah pelatih terbaik yang bisa dimiliki oleh Real Madrid. Memilikinya sebagai pelatih adalah sebuah keistimewaan," ucap Llorente dikutip dari Marca.

Menurut Llorente, Zidane bukan saja sosok pelatih kaya dengan taktik. Ia juga punya pendekatan yang baik kepada para pemain. Selain itu, status Zidane sebagai mantan pemain terbaik dunia juga menjadi teladan penting bagi para pemain muda di Madrid.

"Zidane adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada dan kami bisa mempelajari banyak hal darinya," sambung Llorente.

Llorente sendiri baru saja memutuskan untuk meneken kontrak baru dengan Madrid. Pemain berusia 22 tahun tentu saja senang kini mendapatkan kepercayaan untuk membela tim utama Madrid. Sebagai pemain didikan akademi, membela Madrid adalah impian besar Llorente.

"Real Madrid adalah klub saya dan keluarga saya seumur hidup. Sangat luar biasa sekali bisa bermain di Santiago Bernabeu dan kami ingin memenangkan segalanya dengan jersey Madrid ini," tutup Llorente.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%