Casemiro Tak Rela Gareth Bale Dikritik



Gelandang Real Madrid, Casemiro tidak rela melihat rekan satu timnya Gareth Bale mendapatkan kritik dari para fans dan media. Casemiro akan terus membela Bale layaknya membela keluarganya sendiri.

Penampilan Bale di awal musim 2017/18 ini dinilai tidak sesuai dengan harapan. Winger asal Wales tersebut kurang tampil impresif saat Madrid tidak bisa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo di pekan-pekan awal La Liga.

"Kami berusaha untuk melindungi pemain yang kami miliki dalam skuat. Anda bisa melihat bahwa tak ubahnya sebagai sebuah keluarga," ucap Casemiro dikutip dari Marca.

"Saya akan membela rekan satu tim saya seperti keluarga sendiri dan kami akan tetap bersama hingga terakhir," tandas pemain asal Brasil ini.

Casemiro menunjukkan dukungan nyata kepada Bale di laga Liga Champions melawan APOEL. Saat Bale ditarik keluar oleh pelatih Zinedine Zidane pada menit ke-82, Casemiro dan pemain Madrid lain memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi.

Bale sendiri tampil cukup apik di laga melawan APOEL. Meski tidak memberi kontribusi dalam bentuh gol, eks pemain Tottenham punya peran penting dalam proses terciptanya dua gol Madrid. Ia memberi asist pada gol Cristiano Ronaldo dan membantu terciptanya gol Sergio Ramos.