Ronaldo Tersinggung Dengar Pujian Mourinho ke Matic



Cristiano Ronaldo diklaim tak bahagia dengan komentar yang dibuat oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho.

The Special One belum lama ini memuji gelandang Setan Merah, Nemanja Matic, sebagai pemain terbaik yang pernah ia tangani, usai sukses memboyongnya dari Chelsea musim panas ini.

"Matic, saya tak bisa katakan ada pemain lain yang lebih baik darinya di sepanjang karir saya," demikian kutipan pujian sang manajer dilansir oleh Daily Star.

Dan menurut media Spanyol, Don Balon, bintang Real Madrid, Ronaldo, merasa tersinggung mendengar komentar tersebut.

Keduanya sempat bekerja sama di Bernabeu kala Mourinho masih menangani tim La Liga, namun harus diakui bahwa belakangan hubungan keduanya tidak terlalu bagus.

Ronaldo dan Mourinho beberapa kali bentrok, dan jurnalis Guillem Balague sempat mengklaim bahwa mereka sempat hampir baku hantam, dalam buku biografi bintang Real yang ia tulis.

Dan laporan Don Balon mengklaim bahwa komentar Mourinho belum lama ini sudah membuat ego Ronaldo terluka.

Sementara itu, melanjutkan komentarnya soal Matic, manajer asal Portugal menambahkan: "Dan dia sudah membuat saya mengalami sesuatu yang akan terus saya kenang. Dalam sebuah laga, saya memainkannya di menit ke-45 dan menariknya di menit 70 atau 75."

"Dia benar-benar sedih, saya juga karena itu bukan sesuatu yang bagus dan saya baru dua kali melakukannya selama karir. Namun keesokannya, dia menemui saya dan mengatakan, 'Saya tak bahagia, namun ini salah saya. Karena cara saya bermain, saya tahu mengapa anda menarik saya. Jadi lupakan soal ini'."