Kans Kepa Arrizabalaga Berlabuh di Real Madrid Terbuka



Kans Real Madrid untuk mendapatkan kiper baru di bursa transfer bulan Januari yang akan datang terbuka lebar. Pemain yang jadi incaran di posisi ini adalah kiper muda Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Kepa selama ini dinilai sudah tampil impresif bersama dengan Athletic Bilbao. Namanya pun mulai disebut sebagai salah satu kiper masa depan Spanyol. Usianya masih sangat muda yakni 22 tahun. Cocok dengan Madrid yang gemar membeli pemain muda.

Dikutip dari Marca, nama Kepa saat ini memang masuk dalam radar Madrid. Jika memang benar-benar berminat, maka Madrid pun punya sejumlah keuntungan yang bisa memudahkan mereka untuk membeli Kepa.

Pertama, kontrak Kepa dengan Bilbao akan habis pada bulan Juni 2018. Madrid bisa mendapatkannya dengan gratis. Sejauh ini, Kepa masih enggan meneken kontrak baru bersama dengan Bilbao. Padahal pihak klub intensif menawarkannya kontrak baru.

Kedua, klausul pelepasan Kepa saat ini hanya bernilai 10 juta euro. Harga yang murah jika melihat kualitas kiper nomor satu Spanyol di Euro U-21 ini. Harga tersebut juga sangat terjangkau bagi kocek Madrid. Kepa pun bisa dibeli dengan mudah pada bulan Januari.

Kepa bisa jadi pilihan yang realistis bagi Madrid, jika dibandingkan David De Gea, Thibaut Courtois dan Gianluigi Donnarumma. Harga ketiga pemain ini sangat mahal dan akan mengorbankan Keylor Navas, kiper yang selama ini jadi pilihan utama Zinedine Zidane.

Untuk mendaftar silakan klik logo register kami di bawah ini, dan dapatkan bonus-bonus special kami lainnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000