Carvajal Takkan Lupakan Jasa Zidane Dalam Karirnya



Dani Carvajal mengatakan bahwa ia amat menghargai kepercayaan yang diberikan pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane, hingga ia kini bisa menjadi bek kanan andalan Los Blancos.

Tercatat sebagai alumnus La Fabrica, pemain Spanyol  menembus tim inti klub setelah tampil impresif di musim 12/13 bersama Bayer Leverkusen.

Bersama klub Bundesliga, ia mencatat 32 penampilan dan membantu tim lolos ke Liga Champions. Madrid lantas merekrutnya lagi dengan harga 6,5 juta euro.

Dan ditanya soal keputusan Jose Mourinho, yang kala itu menjadi manajer klub dan memutuskan melepasnya ke Jerman, Carvajal mengatakan di ESPN: "Saya kala itu bermain di akademi dan saat itu dia mengira saya belum siap untuk tim inti. Kemudian nasib kami berbeda dan saya kembali ke klub."

Terkait pengaruh Zidane dalam karirnya, sang pemain menambahkan: "Dalam karir seorang atlet, akan ada momen baik dan buruk. Yang terpenting adalah bagaimana anda bisa melewatinya dan menjadi lebih kuat. Keputusan meninggalkan klub banyak membantu perkembangan saya."

"Sejak awal ketika Zidane datang, dia langsung percaya pada saya. Saya amat bersyukur padanya atas hal tersebut. Kepercayaan diri saya semakin tumbuh dengan adanya pergantian pelatih dan anda bisa melihat hasil yang kami raih bersamanya."

Carvajal sudah mencatat 159 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid, mencetak empat gol dan melepas 23 assist.

Untuk mendaftar silakan klik logo register kami di bawah ini, dan dapatkan bonus-bonus special kami lainnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000