Nacho: Madrid Tak Pernah Merasa Ragu-ragu



Nacho Fernandez berusaha meyakinkan semua pihak bahwa para penggawa Real Madrid sama sekali tak menyimpan keraguan terkait performa mereka sendiri saat ini.

Pernyataan itu dilontarkannya setelah Madrid berhasil menang atas Deportivo Alaves di jornada enam La Liga di Estadio Mendizorroza, Sabtu (23/09) malam. Pasukan Zinedine Zidane tersebut hanya bisa menang tipis 1-2.

Kemenangan itu sendiri memutus rangkaian hasil negatif yang sebelumnya diraih Los Blancos dalam tiga pertandangan. Yakni dua kali imbang lawan Valencia dan Levante serta kalah dari Real Betis.

"Kami tidak pernah memiliki keraguan. Kami telah bekerja sangat baik sepanjang tahun, musim lalu sempurna tapi kami tidak memiliki keraguan sekarang. Kami adalah tim yang berkomitmen," tegas Nacho seperti dilansir Football Espana.

Alaves sendiri memiliki beberapa peluang bagus dan bisa mengagalkan kemenangan Los Blancos kala itu. Hal itu bisa menjadi bukti bahwa ada celah dalam permainan mereka, khususnya di lini belakang.

Namun semua itu dianggapnya tak jadi masalah. Terlebih karena Madrid pada akhirnya bisa pulang dengan meraih kemenangan.

"Peluang mereka membentur mistar gawang dua kali, tapi kami juga memiliki peluang yang sangat bersih. Kami tahu mereka akan bermain rapat di tempat yang rumit untuk berlaga, tapi kami juga memiliki sejumlah peluang," tegasnya.

"Yang terpenting adalah kami mengambil tiga poin," sambung bek 27 tahun ini.

Gol-gol Madrid di pertandingan tersebut dicetak oleh Dani Ceballos. Sementara gol balasan Alaves dihasilkan oleh Manu Garcia.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%