Perpanjang Kontrak, Llorente Ambil Resiko Besar



Gelandang muda Marcos Llorente baru saja mengambil keputusan untuk meneken kontrak baru bersama dengan Real Madrid. Ia sadar bahwa keputusan ini mengandung sebuah resiko yang besar untuk karirnya sebagai pemain sepakbola.

Hari Minggu (24/9) waktu setempat, Llorente resmi diumumkan oleh Madrid telah meneken kontrak baru. Pemain berusia 22 tahun menerima tawaran kontrak baru dengan durasi hingga 30 Juni 2021. Llorente pun mengaku mengambil resiko dengan pilihan tersebut.

Llorente mengambil resiko persaingan ketat untuk mendapatkan posisi di tim utama. Tapi, ia punya keyakinan bahwa bertahan di Madrid adalah pilihan yang tepat.

"Saya masih muda dan saya tahu ada sebuah persaingan yang sangat ketat di sini. Saya harap bisa mendapatkan banyak pelajaran. Saya sudah tidak sabar untuk tumbuh bersama klub, tapi saya harus bersabar," ucap Llorente.

Berposisi sebagai gelandang, kans bermain untuk Llorente memang terbilang sulit. Ia harus bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric yang bisa menjadi pilihan utama. Selain mereka, masih ada nama Mateo Kovacic, Dani Cebalos, Isco hingga Marco Asensio yang juga menanti kesempatan tampil inti.

"Saya senang bisa memperpanjang kontrak saya di Real Madrid. Sejak kecil saya bermimpi bermain di Madrid dan ini adalah klub yang saya dukung dalam hidup saya dan keluarga saya," ucap Llorente.

Llorente sendiri adalah pemain didikan akademi sepakbola Madrid. Musim lalu, pemain yang mengidolakan Xabi Alonso ini tampil apik saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves dan juga membela timnas Spanyol di ajang Euro U-21 tahun 2017.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%