Ronaldo: Saya Tinggalkan Madrid? Pertanyaan Bagus



Cristiano Ronaldo berbicara soal kontrak anyarnya di klub dan klaim yang mengatakan ia ingin meninggalkan Real Madrid, tak lama setelah tim meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Ronaldo buka suara di Mega, dan ditanya soal apa yang ia rasakan usai beberapa rekan setimnya di klub belum lama ini mendapatkan kontrak anyar dan kenaikan gaji.

Nama-nama seperti Karim Benzema, Marcelo, dan Dani Carvajal belakangan memastikan komitmen jangka panjang mereka di Bernabeu. Ronaldo sendiri sempat dikabarkan menuntut upah yang lebih besar, usai melihat rivalnya di Barcelona, Lionel Messi, mendapat kontrak anyar.

"Itu pertanyaan yang bagus. Saya bahagia, semuanya terjadi secara natural. Saya ikut bahagia untuk rekan-rekan saya," tuturnya.

"Itu adalah pertanyaan yang mungkin akan lebih baik dijawab oleh presiden ketimbang saya. Saya melakukan apa yang saya sukai dan merasa bahagia."

Ditanya soal rumor yang mengatakan ia ingin hengkang di musim panas, Ronaldo sedikit coba untuk mengelak.

"Anda tidak mendengar itu langsung dari mulut saya. Semua orang di seluruh dunia bicara soal Cristiano setiap hari. Jika saya harus menjawab semuanya, saya akan hidup demi media. Padahal saya hidup demi sepakbola," lanjutnya.

"Kadang rumor seperti ini memang dimulai di Portugal, kadang juga bisa di Spanyol, Jerman. Semua yang ada kaitannya dengan Cristiano adalah berita besar. Ketika anda menjadi seorang pemain besar, semua orang akan bicara soal anda."

Ronaldo mencetak dua gol ketika Madrid menang 3-1 di Westfalen semalam.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%