Bale dan Ronaldo Bolos Sesi Latihan Madrid



Real Madrid kembali menggelar sesi latihan pada hari Kamis (28/9) waktu setempat. Pada sesi latihan ini, dua bintang Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dilaporkan bolos latihan karena alasan kebugaran.

Bale dan Ronaldo tampil menjadi bintang saat Real Madrid melawat ke markas Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions, di Signal Induna Park, Rabu (27/9) dini hari WIB. Mereka menjadi inspirasi kemenangan Madrid dengan skor 3-1 atas Dortmund.

Bale mencetak gol pembuka Madrid dan juga berkontribusi satu assist. Sementara, Ronaldo mencetak dua gol.

Dikutip dari Marca, Bale dan Ronaldo memang tidak hadir di Valdebebas untuk menjalani latihan di bawah komando pelatih Zinedine Zidane. Keduanya memang bolos latihan di lapangan, tapi bukan berarti mereka tidak berlatih.

Bale dan Ronaldo menjalani sesi latihan di ruang gym. Hal ini dilakukan karena mereka tidak dalam kondisi kebugaran yang cukup baik pasca laga melawan Dortmund. Bahkan, bintang asal Wales sempat dikhawatirkan mengalami cedera.

Selain kedua pemain tersebut, empat pemain utama lain juga tidak bisa bergabung dengan sesi latihan. Mereka yakni: Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Marcelo dan Karim Benzema. Semua pemain masih dalam kondisi cedera.

Agar latihan berjalan sesuai dengan agenda, Zidane pun harus memanggil pemain dari tim muda untuk bergabung. Pelatih asal Prancis pun memberi kesempatan pada Alvaro Tejero, Luis Miguel Quezada, Oscar dan Jaime Sanchez berlatih dengan tim utama.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%