Terus Tambah Koleksi Trofi Jadi Misi Carvajal di Madrid



Dani Carvajal mengatakan ia akan terus mencoba menambah koleksi trofi klub di masa mendatang, usai belum lama ini mengikat kontrak anyar bersama Real Madrid dengan durasi dua tahun.

Pemain 25 tahun memberikan komitmennya di Bernabeu, dan bakal terus bertahan bersama Los Blancos hingga Juni 2022 mendatang.

Bek kanan Spanyol itu mengaku merasa amat beruntung bisa menjadi bagian dari era keemasan Madrid, yang sukses memenangkan dua edisi terakhir Liga Champions.

"Saya amat bersyukur pada klub. Saya tak bisa lebih bahagia lagi. Ini adalah satu lagi hari penting yang patut saya ingat. Memperpanjang kontrak dengan klub berarti segalanya untuk saya. Saya beruntung bisa memenangkan semua trofi bersama Madrid dan siap memenangkannya lagi," tutur Carvajal di laman resmi klub.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen itu menegaskan ambisinya untuk terus melanjutkan dominasi Madrid sebagai klub yang rajin memenangkan trofi juara di berbagai ajang.

"Tujuan utama saya adalah memenangkan sebanyak mungkin titel. Menjadi bagian dari sejarah klub bukan sesuatu yang mudah. Generasi kami melakukannya dan semua suporter akan bangga dengan kami," lanjutnya.

"Saya ingin hari di mana nanti saya akan pergi, semua orang tahu bahwa saya sudah memberikan segalanya untuk klub dan bahwa mereka bangga akan hal tersebut.

Untuk mendaftar silakan klik logo register kami di bawah ini, dan dapatkan bonus-bonus special kami lainnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000