Valverde: Madrid Krisis, Barca Juga Bisa Kalah



Manajer Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak ingin terlalu serius menanggapi krisis yang dialami oleh Real Madrid. Saat ini media Spanyol tengah gencar memberitakan krisis yang dialami oleh Madrid berdasarkan hasil-hasil pertandingan terakhir mereka.

Dalam lima pertandingan awal La Liga, Madrid sudah mengalami dua hasil imbang dan satu kekalahan. Situasi itu membuat Madrid kini tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen karena memenangkan semua pertandingan mereka sejauh ini.

Meski situasi Barca sangat bagus dan Madrid sangat buruk saat ini, Valverde tak mau lengah. Ia menegaskan bahwa rival Barca di klasemen bukan cuma Los Blancos saja saat ini. Situasi sebuah klub bisa berubah dengan cepat karena hanya sebulan lalu barca dinilai berada dalam krisis setelah dihajar Madrid di ajang Supercopa de Espana.

"Semuanya bisa berganti dengan cepat dalam sepakbola. Saya harus bilang apa? Real Madrid sedang dalam krisis? Mereka memang tertinggal tujuh poin dari kami, tapi ada Sevilla yang hanya terpaut dua poin dan Atletico empat poin..." cetus Valverde seperti dilansir ESPN.

Valverde menambahkan bahwa ia tak mau membicarakan soal derita Madrid saat ini. Ia juga tak tahu bagaimana Madrid akan bisa mengatasi masalah yang mereka alami saat ini. Valverde cuma ingin fokus pada timnya sendiri.

"Saya tidak tahu bagaimana setiap klub akan mengatasi krisis yang mereka hadapi. Sebulan lalu, hal yang sama juga dikatakan tentang Barcelona. Selalu ada banyak yang bicara, tetapi saya cuma peduli soal tim saya sendiri saja. Sangat sulit bagi saya untuk menjawab pertanyaan tentang Real Madrid."



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%