Madrid Curi Start Untuk Datangkan Sanchez?



Juara La Liga, Real Madrid dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Kubu Los Blancos dikabarkan akan memulai negosiasi dengan sang pemain mulai awal tahun 2018 nanti.

Masa depan Sanchez di Emirates Stadium berada dalam awan kelabu. Hingga saat ini sang pemain belum kunjung menandatangani kontrak baru di mana kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Sanchez sendiri kabarnya diminati oleh sejumlah klub-klub top seperti Manchester CIty, Real Madrid, dan PSG pada musim panas kemarin. Namun klub-klub tersebut gagal meyakinkan Arsenal sehingga sang pemain tetap bertahan di London Utara.

Belajar dari pengalaman itu, Real Madrid disebut Don Balon akan berusaha mencuri start untuk bernegosiasi dengan Sanchez. Juara La Liga itu dikabarkan akan mulai bernegosiasi dengan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri dikabarkan sangat menginginkan kehadiran Sanchez di Bernabeu. Ia percaya bahwa Sanchez bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serangnya nanti.

Namun Sanchez sendiri diprediksi akan menolak tawaran Madrid itu. Sanchez dikabarkan masih menghormati tiga tahun karirnya di Barcelona, sehingga ia tidak akan membelot ke rival Las Azulgrana tersebut.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%