Zidane: Real Madrid Kembali ke Jalur



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya memang memiliki kesulitan saat melawan Levante dan Valencia. Namun kemenangan atas Real Sociedad mengembalikan mereka ke jalur yang seharusnya.

Langkah Real Madrid di awal musim ini memang tak bagus. Setelah mengalahkan Deportivo La Coruna di pekan pertama, Los Blancos ditahan imbang Valencia dan kemudian Levante. Bahkan penampilan mereka juga sempat mengkhawatirkan saat menang melawan APOEL di Liga Champions.

Namun kemenangan 3-1 atas Sociedad disebut Zidane mengembalikan Madrid ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga.

"Kami kesulitan melawan Levante dan di babak pertama laga Liga Champions. Selain dua pertandingan itu. Saya senang dengan kinerja yang kami lakukan," ujarnya.

"Ini adalah penting untuk meraih tiga poin hari ini dan beranjak naik di klasemen. Sebelum laga, Real Madrid berada di posisi yang tak biasanya. Kami kembali ke trek tapi kami harus terus berjalan karena ada laga lain pada tengah pekan ini," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sukses meraih kemenangan penting dalam perjalanan mereka ke Anoeta, Senin (18/9) dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Los Blancos menang dengan skor 3-1.

Borja Mayoral membuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-19 lewat gol yang dia cetak. Pada menit ke-28, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Kevin Rodrigues.

Namun nama yang sama justru menjadi pesakitan setelah membuat gol bunuh diri delapan menit kemudian saat mencoba menyapu umpan dari Mayoral. Pada menit ke-61, Los Blancos memastikan kemenangan lewat gol dari Gareth Bale.