Borja Mayoral Siap Bersaing untuk Posisi Inti di Madrid



Penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral tidak merasa terintimidasi dengan nama besar para penyerang Madrid saat ini. Mayoral justru menyatakan kesiapannya untuk bisa bersaing di tim utama Madrid.

Mayoral baru saja merebut hati para fans Madrid. Pada laga Senin (18/9) dini hari WIB, Mayoral mencetak satu gol yang membawa Madrid menang dengan skor 1-3 atas Real Sociedad di pertandingan lanjutan La Liga musim 2017/18.

"Saya bekerja selama satu minggu untuk bisa mendapatkan kesempatan ini dan saya akan bekerja lebih keras lagi untuk mendapat lebih kesempatan. Sangat menyenangkan bisa berada di sini," ucap Mayoral kepada Marca.

Sejatinya, Mayoral bukan pilihan utama bagi pelatih Zinedine Zidane. Ia bisa tampil sebagai pemain utama di laga melawan Sociedad tidak lepas dari cedera yang kini menimpa Karim Benzema dan sanksi bagi Cristiano Ronaldo.

"Ada banyak penyerang di klub ini dan saya tetap senang berada di sini. Perdebatan tentang pemain nomor 9 [penyerang] lebih karena kepentingan media dan saya hanya berkonsentrasi dan bekerja keras," tandas Mayoral.

Berkat gol yang dicetak ke gawang Sociedad, Mayoral kini berada dalam urutan ke-15 pemain paling muda Madrid yang sukses mencetak gol. Mayoral mencetak gol pertama bagi Madrid saat berusia 20 tahun 165 hari.