Agen Tegaskan Benzema Bahagia di Madrid



Agen dari Karim Benzema menegaskan bahwa kliennya saat ini bahagia bermain di Real Madrid dan sama sekali tak berniat pergi dari klub tersebut.

Striker asal Prancis itu sudah delapan tahun membela Los Blancos. Ia dibeli dari raksasa Ligue 1, Lyon.

Benzema sendiri baru saja meneken kontrak baru bersama El Real pada bulan lalu. Kontrak tersebut membuat bomber 29 tahun itu bertahan di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi sebelum itu, sempat ada kabar bahwa Benzema bisa saja meninggalkan El Real. Bahkan ia sempat dikait-kaitkan dengan raksasa Premier League asal London, Arsenal.

Benzema sendiri sebelumnya telah menyatakan tak berniat pergi ke klub lain. Kini hal tersebut ditegaskan kembali oleh agennya, Karim Djaziri.

"Benzema sangat bahagia di Real Madrid. (Ia) sama sekali tidak berniat meninggalkan klub," tegasnya pada Sky Sports News.

Benzema musim ini baru bermain delapan kali di semua ajang kompetisi dan mencetak dua gol dan satu assist. Pasalnya ia sempat mengalami cedera hamstring.

Cedera itu sendiri membuatnya absen dalam enam pertandingan. Ia kembali tampil saat melawan Getafe akhir pekan kemarin dan mencetak satu gol dan membantu Madrid menang 1-2.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000