Pujian Zidane Tak Bikin Harry Kane Besar Kepala



Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane senang mendapatkan pujian dari Zinedine Zidane. Tapi, pujian dari pelatih Real Madrid tersebut tidak akan membuatnya besar kepala dan membuatnya makin termotivasi.

Pasca pertandingan Spurs melawan Tottenham tengah pekan lalu di matchday Grup F Liga Champions, Zidane menyebut Kane sebagai penyerang yang komplit. Selain bisa mencetak gol, Kane juga punya teknik dan fisik yang bagus.

Kane menyikapi pujian Zidane sebagai sebuah kalimat motivasi untuk bisa jadi lebih baik lagi. Pemain berusia 24 tahun tidak merasa besar kepala dengan pujian pelatih asal Prancis.

"Pujian Zidane? Saya mencoba untuk memaknainya sebagai hal yang positif. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa pujian bisa membantu seorang penyerang. Saya memakainya sebagai sebuah motivasi," ujar Kane.

"Saat Anda mencetak gol, wajar jika banyak orang yang akan membicarakan Anda. Saya hanya memaknainya secara positif dan coba memakainya untuk membuat semakin yakin bisa menjadi lebih baik," tambahnya.

Kane sendiri sejatinya tidak sepakat jika hanya dirinya yang mendapatkan pujian atas penampilan apik Spurs saat bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu. Menurut Kane, semua pemain tampil bagus dan punya kontribusi yang sama baiknya.

Hugo Lloris dan kawan-kawan juga layak mendapatkan pujian yang sama. "Bukan hanya saya seorang. Spurs punya semua pemain dalam skuat. Seluruh anggota tim bekerja dengan sangat keras," tutup bomber timnas Inggris tersebut.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000