Cara Sederhana Zidane Jelaskan Performa Isco



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut bahwa untuk menjelaskan performa apik Isco bukan hal yang rumit. Zidane punya cara yang sederhana untuk menjelaskan kemajuan dalam karir Isco.

Isco memang mengalami kemajuan pesat sejak ditunjuknya Zidane sebagai pelatih. Pemain yang dibeli Madrid dari Malaga tersebut menjelma sebagai otak serangan Madrid dan kerap jadi sosok penentu hasil pertandingan.

"Menjelaskan kemajuan Isco adalah hal yang sederhana, karena dia memang berkembang secara alami," buka Zidane dikutip dari Marca.

"Isco tahu bahwa dia adalah pemain yang penting bagi klub dan kapan pun dia akan punya kesempatan bermain. Isco melakukan dengan baik dan dia menjadi lebih baik setiap harinya," sambungnya.

Tidak hanya dari performa, Zidane juga menyebut Isco makin berkembang untuk urusan posisi bermain. Pemain berusia 25 tahun saat ini bisa bermain dengan posisi yang lebih fleksibel.

Posisi terbaik Isco memang di belakang dua orang penyerang. Tapi, saat ini dia juga bisa bermain sebagai winger. Bahkan, Isco juga tampil bagus saat dicoba bermain di posisi gelandang dalam formasi 4-3-3 andalan Zidane.

"Posisi terbaiknya memang di belakang dua penyerang. Tapi juga bisa bermain di lini tengah menjadi bagian dari tiga gelandang. Tergantung pada seperti apa kita membutuhkan dia dan Isco bisa bermain sama baiknya."

"Tapi, yang lebih penting Isco menjadi lebih baik di semua aspek," tutup pelatih asal Prancis.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000