Barca dan Madrid Rebutkan Jasa Bentancur



Dua poros kekuatan sepakbola Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, akan kembali terlibat pertarungan di bursa transfer. Hal tersebut menyusul adanya minat yang sama dari kedua klub La Liga pada gelandang, Rodrigo Bentancur.

Dikutip dari CalcioNews, nama Bentancur memang menarik minat kedua klub tersebut. Mereka yakin bahwa pemain berusia 20 tahun punya potensi yang bagus di masa depan.

Duo Clasico ini akan berjuang membeli Bentancur pada bulan Januari yang akan datang. Mereka akan bergerak cepat, karena ada indikasi bahwa harga Bentancur akan melambung pada bursa transfer di musim-musim selanjutnya.

Bentancur dibeli oleh Juventus pada bulan Juli yang lalu dari klub Argentina, Boca Junior. Saat itu, Si Nyonya Tua hanya perlu membayar 10,5 juta euro.

Awalnya, Bentancur tidak diprediksi bisa mendapatkan satu tempat di lini tengah Juve. Tapi, pemain asal Uruguay ini sukses membuat kejutan dengan tampil bagus dan sejauh ini sudah enam kali tampil di Serie A hingga giornata ke-8.

Bentancur sejauh ini juga selalu menjadi pemain inti bagi Juve di dua laga yang sudah mereka jalani di Liga Champions. Termasuk saat Juve berjumpa dengan Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Penampilan impresif Bentancur tersebut yang kemudian membuat Barca dan Madrid melirik Bentancur.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000