Enggan Jadi Pelatih Barca, Zidane: Hati Saya Putih!



Real Madrid akan melawan Getafe di pekan ke-8 La Liga musim 2017/18, Sabtu (14/10) besok. Laga di Stadion Alfonso Perez ini akan jadi pertandingan ke 100 Zinedine Zidane selama berkiprah sebagai pelatih di Madrid.

Jelang laga spesial ini, Zidane hadir pada sesi jumpa pers hari Jum'at (13/10) waktu setempat. Pada sesi ini, Zidane mendapatkan pertanyaan andai dia dapat tawaran untuk menjadi pelatih Barcelona di masa depan.

Sudah bisa ditebak, Zidane menjawab tidak untuk tawaran tersebut, jika memang datang. Pelatih berusia 45 tahun mengaku bahwa hatinya putih -warna kebesaran Madrid- bahkan sejak masih sebagai pemain.

"Hati saya putih, ini sudah terjadi sejak masih menjadi pemain. Setelah selesai di Madrid, saya tidak ingin pergi ke tempat lain. Saya hanya fokus pada apa yang saat ini sedang dilakukan dan tidak dengan yang lain," ucap Zidane.

Zidane sendiri tidak merasa tertekan jelang laga spesial melawan Getafe. Pelatih asal Prancis ini mengaku akan menikmati setiap momen yang terjadi di laga tersebut. Ia akan menikmatinya seperti yang dilakukan sejak pertama datang di Madrid.

"Sekarang kami akan memainkan laga ke-100. Saya sangat senang sejak pertama datang dan merasakan pengalaman ini. Saya bisa katakan bahwa semua berjalan dengan cepat, saya sudah menjadi pelatih yang matang," tutup Zidane.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000