Marcelo Senang Akhirnya Real Madrid Bisa Kalahkan Getafe



Real Madrid menang atas Getafe dengan skor 2-1 di pekan kedelapan La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10). Marcelo bahagia dengan kemenangan tersebut karena hampir saja pulang dengan hasil tak maksimal.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid memang mencetak gol lebih dulu lewat Karim Benzema pada menit 39. Namun gol tersebut mampu dibalas oleh tuan rumah pdi menit 56.

Cristiano Ronaldo kemudian menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di menit 85. Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol penentu setelah menerima umpan dari Isco.

Marcelo mengakui bahwa pertemuan menghadapi tim yang duduk di peringkat 14 tersebut tidak mudah. Sebab semua tim, termasuk Getafe, memiliki motivasi ekstra ketika harus bertemu dengan kubunya.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk diatasi, semua pemain punya motivasi lebih ketika menghadapi Real Madrid," ucap Marcelo usai pertandingan.

"Kami kebobolan, saya tak tahu apakah gol itu offside atau tidak tapi itu tak mengusik saya."

"Kami telah melakukan pekerjaan hebat, kami bisa menjalani pertandingan dengan baik setelah mencetak gol dan mengakhirinya dengan kemenangan," paparnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid sekarang berada di peringkat dua klasemen. Mereka masih berjarak lima poin dari Barcelona yang memegang pucuk klasemen.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000