Kroos Sebut Real Madrid Sudah Tampil Bagus Lawan Spurs



Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengatakan bahwa timnya telah menampilkan performa yang sangat bagus melawan Tottenham Hotspur walaupun gagal meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10) dini hari tadi, dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Los Blancos harus puas hanya bermain imbang 1-1 melawan Tottenham. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane, Los Blancos menyamakan kedudukan lewat gol penalti dari Cristiano Ronaldo.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami telah bermain sangat baik. Saya bahagia dengan bagaimana kami bermain, tapi juga menciptakan peluang gol," ujarnya.

"Ini mungkin hasil adil, tapi saya pikir kami mendominasi permainan," terangnya.

Di pertandingan Liga Champions selanjutnya, giliran Real Madrid yang akan menyambangi markas Tottenham, Wembley Stadium, dan Kroos percaya timnya mampu meraih kemenangan.

"Kami sekarang memiliki pertandingan di Wembely, kami mampu menang di mana pun. Wembley adalah stadion spesial dan saya benar-benar antusias menyambut pertandingan ini," sambungnya.

"Setiap pertandingan itu penting, kami butuh poin dan kami berharap bisa mengambil semua poin yang tersedia mulai sekarang," tandasnya.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000