Marcelo Sebut Tottenham Bukan Lawan Terbaik Madrid



Pemain belakang Real Madrid, Marcelo tak bisa memastikan apakah Tottenham Hotspur merupakan lawan terbaik yang sejauh ini sudah dihadapi Los Blancos.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10) dini hari tadi, dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Los Blancos harus puas hanya bermain imbang 1-1 melawan Tottenham.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane, Los Blancos menyamakan kedudukan lewat gol penalti dari Cristiano Ronaldo.

Usai pertandingan tersebut, bek kiri Brasil tersebut mengatakan bahwa Spurs adalah tim yang sangat bagus. Namun dia tak tahu apakah tim asuhan Mauricio Pochettino itu adalah lawan terbaik mereka sejauh ini.

"Setiap pertandingan berbeda, kami kalah melawan Betis, imbang lawan Valencia... mereka adalah lawan yang sangat sulit," ujarnya.

"Saa tak tahu apakah ini lawan terbaik yang pernah kami hadapi, tapi mereka jelas merupakan sebuah tim yang sangat bagus. Kami meninggalkan pertandingan ini dengan perasaan senang dengan performa yang kami tunjukkan," tandasnya.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000