Madrid Berencana Bajak Aguero dari Manchester City



Real Madrid dikabarkan tengah mempersiapkan rencana untuk merekrut striker Manchester City, Sergio Aguero, di musim panas mendatang, menurut laporan Sportsmole.

Sebelumnya, Manchester City dikabarkan tengah memiliki ambisi untuk menghadirkan Alexis Sanchez, yang kontraknya akan segera habis di Arsenal. Langkah ini dipercaya Madrid akan membuat mereka berpeluang besar untuk mencomot Aguero dari Etihad.

Sanchez sendiri hingga kini masih belum menunjukkan indikasi dirinya akan bertahan di klub London Utara. Banyak media Inggris meyakini dia akan segera hengkang, paling cepat di bursa Januari.

City menjadi tim terdepan yang dijagokan untuk mendapatkan tanda tangannya, dan hal tersebut bisa mengancam posisi Aguero untuk merebut tempat utama di bawah asuhan Josep Guardiola.

Aguero, yang pernah bermain untuk rival Real, Atletico Madrid, lantas diyakini akan tertarik bermain kembali di Spanyol bersama Los Blancos.

Mantan menantu Diego Maradona itu diperkirakan sudah merasa lelah dengan kehidupannya di Manchester dan mendambakan untuk bermain di tempat lain dengan cuaca yang lebih hangat, seperti di Spanyol.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000