Kovacic Tak Puas dengan Penjelasan Zidane



Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih belum punya niat untuk melepas Mateo Kovacic dari timnya, menurut laporan AS.

Sang gelandang disebut tengah merasa kecewa karena jarang diturunkan sebagai starter di bawah asuhan Zidane musim ini dan tengah mempertimbangkan beberapa opsi yang ia punya menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Zidane sendiri menyadari apa yang dialami oleh Kovacic, namun ia tak bersedia untuk melepasnya di pertengahan musim kompetisi.

Pria Prancis menyadari bahwa eks Inter Milan akan jadi pelapis yang sempurna untuk Toni Kroos dan Casemiro. Ia dikabarkan sudah mengungkapkan pendapatnya soal ini pada sang pemain secara langsung.

Namun demikian, Kovacic masih tak merasa puas dan dikabarkan siap untuk hengkang dari tim juara Eropa dalam beberapa bulan mendatang.

Kovacic dihadirkan Madrid dari Giuseppe Meazza di era kepemimpinan Rafael Benitez. Ia diharapkan akan bisa menjadi penerus kompatriotnya, Luka Modric, di masa mendatang.

Namun pemain Kroasia itu jarang mendapat kesempatan main dan hal ini dikhawatirkan akan bisa membuat permainannya kian menurun seiring berjalannya waktu.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000