Madrid Juga Berminat Comot Alderweireld dari Tottenham



Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan melakukan usaha maksimal untuk merekrut Toby Alderweireld dan menduetkannya dengan Sergio Ramos di lini belakang.

Ramos sudah menjadi salah satu bintang terbaik klub di beberapa musim belakangan. Ia mampu melalui pergantian beberapa manajer dengan baik dan Perez ingin memberikan rekan baru untuknya di musim kompetisi mendatang.

Hal tersebut menurut laporan Don Balon, yang mengklaim Alderweireld ada di puncak daftar pemain idaman Perez.

Namun demikian, Tottenham sepertinya punya gagasan yang berbeda.

Spurs ingin mempertahankan pemain Belgia dan siap memberinya kontrak baru. Sejauh ini proses negosiasi tak berjalan dengan mulus, namun Spurs percaya sang bek nantinya akan meneken kontrak anyar bersama tim London Utara.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan juga menyiapkan penawaran menarik untuk Alderweireld - namun Madrid-lah yang paling berpeluang jika memang Spurs ingin menjualnya.

Perez tahu bahwa Zinedine Zidane menginginkan bek anyar, terutama di posisi tengah, dan bakal melakukan usaha maksimal untuk memuaskan sang manajer.

Zidane membawa Madrid memenangkan dua trofi Liga Champions dan La Liga sejak menangani klub di Januari 2016. Ia tak banyak melakukan pembelian bombastis di musim panas lalu dan justru melepas Alvaro Morata ke Chelsea.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000