Madrid Tergiur Bajak Winger Muda Barcelona



Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan sangat tertarik pada Jose Arnaiz dan ingin segera memboyongnya dari Barcelona.

Winger berusia 22 tahun tersebut mengawali karirnya di klub Talavera. Ia kemudian bergabung ke klub Real Valladolid pada tahun 2014.

Setelah bermukim di Valladolid selama tiga tahun, pada Agustus 2017 kemarin ia memutuskan untuk pindah ke Barcelona. Namun ia lebih dahulu ditampung di skuat Barca B.

Selama bermain di klub tersebut di Segunda Division, Arnaiz tampil cukup bagus. Ia mencetak empat gol dari delapan penampilan di liga tersebut.

Menurut laporan dari Diario Gol, meski Arnaiz baru tampil sebentar saja, Madrid langsung kepincut dengan talentanya. Mereka pun disebut akan berusaha untuk membajak pemain yang bermain sebagai winger kiri tersebut.

Madrid sendiri juga disebut punya keuntungan besar dalam usahanya memboyong Arnaiz. Sebab agen pemain tersebut merupakan kakak dari Kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Namun tidak diketahui persis kapan Madrid akan berusaha untuk membajaknya. Entah musim dingin ini atau musim panas mendatang. Arnaiz sendiri saat ini terikat kontrak selama tiga tahun di klub tersebut.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000