Obok-obok Kepala Lawan, Ronaldo Terancam Sanksi Lagi



Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo kemungkinan akan mendapatkan sanksi berat lagi dari operator kompetisi La Liga lantaran terlibat dalam insiden obok-obok kepala pemain Girona, Pere Pons.

Madrid memainkan laga tandang di jornada 10 La Liga di markas Girona, Estadio Municipal de Montilivi, Minggu (29/10). Saat itu Los Blancos tumbang dengan skor 2-1.

Di pertandingan tersebut, Ronaldo kesulitan untuk bisa melakukan tugasnya, yakni mencetak gol. Lama kelamaan, ia pun akhirnya merasa frustasi.

Sayangnya, rasa frustasi itu tak ia lampiaskan ke arah yang positif. Ia justru melampiaskan kekesalannya dengan mengobok-obok kepala Pere Pons saat menunggu tendangan sudut.

Insiden itu sendiri luput dari mata wasit Alejandro Hernandez Hernandez. Akan tetapi menurut laporan The Mirror, pihak La Liga kemungkinan bisa mengambil tindakan retrospektif.

Melalui Komisi Disiplinnya, pihak La Liga bisa melihat ulang insiden itu melalui rekaman video. Jika itu yang terjadi, ada kemungkinan superstar asal Portugal itu akan dikenai sanksi lagi.

Sebelumnya, di awal musim ini pemain berusia 32 tahun itu sudah mendapatkan sanksi larangan main sebanyak lima kali di pentas domestik. Sanksi itu dijatuhkan setelah ia menerima kartu merah dan kemudian mendorong wasit.

Ronaldo sendiri musim ini menjalani musim yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Ia masih sedikit kesulitan mencetak gol di ajang La Liga. Dari enam pertandingan, ia hanya berhasil mengoleksi sebiji gol saja.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000