Pochettino Berharap Harry Kane Fit Lawan Real Madrid



Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino optimistis Harry Kane akan cukup fit untuk melawan Real Madrid, namun dia mengaku tak ingin mengambil resiko.

Tottenham dan Real Madrid akan bertemu di Wembley di lanjutan penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini. Dan Harry Kane jelas akan dirindukan oleh tuan rumah Spurs.

Sebelumnya, Kane mengalami cedera saat Spurs menang telak 4-1 atas Liverpool. Dia dua pertandingan tanpa Kane, Spurs kalah 2-3 lawan West Ham di Carabao Cup, dan kalah 0-1 dari Manchester United di Premier League pekan lalu.

Nah, jelang pertandingan melawan Real Madrid, Pochettino memberikan update terkait kondisi penyerang timnas Inggris itu.

"Dengan para dokter dan pemain, kami akan membuat keputusan terbaik untuk semua orang," ujarnya.

"Ini bukan pertandingan terakhir atau final di mana anda akan mengatakan, 'OK, setelah itu liburan'. Kami harus menganalisa dan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang," tambahnya.

"Kami akan menilainya dan kemudian kami akan membuat keputusan terbaik. Perasaan saya bagus. Tapi ini bukan perasaan saya, ini perasaan Harry Kane," tandasnya.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000