Ronaldo Rayu Presiden Madrid untuk Rekrut Rashford



Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disebut amat mengagumi perkembangan permainan pemain muda Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford menunjukkan permainan impresif untuk manajer Jose Mourinho musim ini. Ia juga bermain bagus ketika dipercaya membela tim nasional Inggris.

Ronaldo dikabarkan tak melewatkan setiap aksi sang pemain muda dan laporan yang diturunkan Don Balon mengatakan bahwa pemain Portugal berharap Rashford bakal dihadirkan di Bernabeu, andai presiden Florentino Perez tak berhasil mengamankan tanda tangan Harry Kane.

Sang juara La Liga dan Liga Champions tahu betapa sulitnya mereka dalam mendapatkan servis striker Tottenham tersebut.

Dan pembelian Rashford akan membuat Karim Benzema bisa terus bertahan di Bernabeu, sementara pemain 19 tahun bakal perlahan-lahan diintegrasikan oleh manajer Zinedine Zidane ke tim utama.

Di sisi lain, Kane, yang jadi target utama Madrid, kabarnya tidak akan bisa ditebus oleh tim manapun kecuali dengan harga minimal 100 juta euro. Laporan yang sebelumnya beredar bahkan mengklaim Los Blancos siap merelakan Benzema, Gareth Bale, dan Luka Modric demi pemain Inggris tersebut.

Kane sendiri akan punya kesempatan membuat Madrid semakin terkesan padanya, ketika Tottenham berkunjung ke Bernabeu untuk pertandingan Liga Champions malam nanti.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000