Keylor Navas Masuk Skuat Madrid Lawan Tottenham



Real Madrid mendapatkan tambahan kekuatan yang amat penting jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Madrid sudah bisa kembali memainkan penjaga gawang utama andalannya, Keylor Navas.

Real Madrid berjumpa Tottenham di Grup H Liga Champions 2017/18 di Santiago Bernabeu, hari Rabu (18/10) dini hari WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan ketiga bagi kedua tim di fase grup.

Navas sendiri sempat mengalami cedera saat membela timnas Kosta Rika di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Concacaf [Amerika Utara dan Tengah]. Bahkan, kiper berusia 30 tahun harus absen membela Madrid di laga melawan Getafe pada akhir pekan lalu.

Setelah absen, Navas disebut sudah siap tampil lawan Tottenham. Hal tersebut terindikasi dari masuknya nama Navas dalam daftar pemain Madrid untuk menjamu Tottenham. Berikut adalah daftar lengkapnya:

- Penjaga Gawang: Navas, Casilla, Moha.
- Belakang: Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf.
- Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Ceballos.
- Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Lucas Vazquez.

Kehadiran Navas akan sangat penting bagi Madrid. Pasalnya, mereka akan mendapatkan teror dari Harry Kane, bomber Tottenham. Pemain berusia 24 tahun ini sudah mencetak lima gol dari dua laga di Liga Champions.

Kembali diperkuat oleh Navas, Madrid masih tidak bisa menurunkan sejumlah pemain bintang. Beberapa pemain Madrid yang masih belum bisa tampil antara lain: Mateo Kovacic, Gareth Bale dan Dani Carvajal.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000