Pochettino: Yang Penting Kami Lolos



Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menilai kemenangan atas Real Madrid amat penting. Bukan hanya perkara tiga poin saja, tapi juga kepastian bagi Tottenham untuk melangkah dari babak penyisihan grup.

Setelah menang dengan skor 3-1 atas Real Madrid pada Kamis (2/11) dini hari WIB, Tottenham memang dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Dele Alli dan kolega kini sudah mengumpulkan 10 poin, tidak mungkin terkejar oleh Dortmund yang di posisi ketiga.

Menurut Pochettino, kelolosan ini sangat penting. Karena Tottenham sejak awal musim memang memasang target untuk bisa lolos ke fase gugur. Hasil ini juga jadi tanda bahwa Tottenham kini sudah jadi klub yang kompetitif.

"Yang penting adalah kami sudah pasti lolos ke babak gugur. Kami telah menjadi lebih baik pada musim ini. Masih ada dua pertandingan tersisa dan kami sudah lolos ke babak gugur," ujar Pochettino dikutip dari Marca.

Pochettino menyebut bahwa meraih tiga poin saat menjamu Madrid di Wembley bukan perkara yang mudah. Tottenham harus berada dalam performa terbaiknya sementara Madrid ia nilai tidak sedang dalam bentuk terbaiknya.

Meskipun begitu, hasil ini disebut oleh pelatih asal Argentina telah membuat rasa percaya diri tim asuhannya naik. Kini, Pochettino merasa bahwa Tottenham layak bermimpi mendapatkan hasil lain yang lebih baik.

"Saya mengharapkan Madrid dalam versi terbaiknya. Agar bisa mengalahkan Madrid, kami harus bermain dalam bentuk terbaik."

"Kami sangat kompetitif, mendekati kondisi terbaik kami. Penting bagi kami untuk mengoptimalkan kepercayaan diri ini. Kami saat ini bisa bermimpi untuk memenangkan sebuah persaingan dengan klub hebat lainnya," tandas Pochettino.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000