Lloris: MU Bikin Tottenham Frustrasi



Hugo Lloris mengaku frustrasi usai Tottenham menelan kekalahan di tangan Manchester United, meski percaya bahwa mereka masih bisa memenangkan gelar juara liga.

Kemenangan United 1-0 atas Spurs pekan lalu membuat The Lilywhites kini tertinggal delapan angka dari City di puncak klasemen Liga Primer.

Meski tim asuhan Josep Guardiola banyak dijagokan sebagai juara, Lloris merasa masih terlalu dini untuk membuat prediksi dan ia percaya Spurs masih akan bisa memanaskan bursa hingga akhir kompetisi.

"Saya pikir kami tak terlalu bagus dalam menguasai bola. Saya kira kami hebat ketika berduel dan bermain dengan spirit - itu adalah pertarungan yang amat ketat, namun saya kira kami harusnya lebih baik lagi ketika menguasai bola," tutur Lloris menurut Squawka.

"Itu tidak mudah karena lawan terus menekan dan amat agresif, namun kalah dari sebuah pertandingan karena hal yang mendasar membuat anda amat frustrasi. Dalam laga seperti ini detail kecil amat menentukan. Musim ini masih amat panjang, yang terpenting kami harus bermain konsisten."

Spurs kini akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions, dengan modal dua kekalahan beruntun usai sebelumnya juga tumbang dari West Ham di Piala Liga.

"Memang benar, kami kalah dua kali beruntun dan kami tak merasa positif. Namun kami harus tetap tenang, percaya diri, dan saling menguatkan satu sama lain. Ini amat penting untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan di hari Kamis."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000