COLE: MADRID BISA BIKIN KANE JADI STRIKER KELAS DUNIA



Carlton Cole percaya Harry Kane bisa mendapat reputasi sebagai striker kelas dunia jika ia pindah ke Real Madrid, seperti Gareth Bale dan Luka Modric.

Kane tengah mengalami cedera, namun rekor golnya amat bagus musim ini. Di akhir September, jumlah golnya cuma kalah dari Lionel Messi di sepanjang 2017.

Cole sendiri merupakan mantan pemain Inggris dan mengamati permainan striker Spurs sepanjang musim ini. Ia percaya bahwa pindah ke Madrid akan jadi langkah yang tepat untuk mengembangkan karir Kane.

"Saya kira dia masih belum menjadi pemain kelas dunia. Untuk bisa dianggap seperti itu, dia harus bermain lebih konsisten untuk waktu yang lama dan juga melakukannya di timnas Inggris. Satu hari nanti, dia akan bisa mencapai level itu," tutur Cole di Goal International.

"Mungkin akan butuh satu tahun lagi, namun terlalu dini menilai kelas permainannya sekarang. Jika dia mampu melakukannya lagi tahun depan, terutama bersama timnas Inggris, dia ada di ambang level tersebut."

"Lukaku belum layak disebut kelas dunia, Morata juga. Pemain kelas dunia adalah nama-nama seperti Zinedine Zidane, Lionel Messi, Ronaldinho, dan Ronaldo."

"Ronaldo dan Bale menunjukkan bahwa mereka bisa sukses di Inggris dan Real Madrid. Bale sekarang sudah jadi pemain kelas dunia. Semoga Kane bisa mencapai level itu. Spurs bukan klub terbesar dunia. Di Barca atau Madrid, dia bisa membuktikan bahwa dia pemain kelas dunia."

"Modric melakukan hal yang sama dan dengan cepat dianggap sebagai pemain kelas dunia. Kadang berpindah klub bisa membantu. Membuktikan kemampuan di lebih dari satu klub membuktikan bahwa anda bisa melakukannya di manapun."



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000